Berita Utama

HEADLINE

Nasional

Daerah

Hukum

Metropolitan

Kriminal

Politik

» » » » » Pemuda Pancasila Jakbar Semprot Disinfektan dan Bagikan Sembako di 2 Kecamatan

Jakarta, BP -- Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Administrasi Jakarta Barat bekerja sama dengan Indika Foundation dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar aksi penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah, serta membagi-bagikan sembako di Kecamatan Kalideres dan Kecamatan Cengkareng.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Administrasi Jakarta Barat Hendra Joshua, Sekretaris Cabang Ratona dan jajarannya.

Ketua Gugus Tugas Cabang Jakarta Barat Relawan Task Force Kemanusian Covid-19 Pemuda Pancasila Jakbar Hasanudin (Bob Hasan) mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Jakarta Barat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kita dan juga untuk menujukan kepedulian bahwa MPC PP Jakbar ikut prihatin atas kondisi saat ini,” jelas Bob Hasan, Sabtu (25/7/2020).

Lanjutnya, selain melakukan penyemprotan disinfektan, Gugus Tugas Covid-19 MPC Jakbar juga membagi-bagikan paket sembako dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Bob Hasan menyebutkan beberapa tempat di Kecamatan Kalideres yang disambangi berada di wilayah Kelurahan Kalideres yaitu Komplek Kodam. Sedangkan di Kecamatan Cengkareng yakni Cengkareng Barat.

“Setiap kecamatan kami membagikan langsung bingkisan sembako ke masing-masing ketua PAC yang benar-benar membutuhkan, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, tempat ibadah.. Kami juga memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Lanjut Bob Hasan “Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako akan dilakukan kembali besok minggu, (26/7/2020) di Kecamatan Tambora dan Kecamatan Grogol Petamburan,” tandasnya. (Andi-Nano).

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply