Berita Utama

HEADLINE

Nasional

Daerah

Hukum

Metropolitan

Kriminal

Politik

» » » » Kapolsek Cengkareng Berjibaku Padamkan Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk

Jakarta, BP -- Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol H Khoiri turut berjibaku bersama pemadam kebakaran dan relawan untuk membantu memadamkan kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan Pasar Dangdut, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (29/6/2020) sore.

"Kami bersama personel berusaha membantu warga yang terkena musibah kebakaran ini, pemadaman dilakukan bersama-sama agar api tidak membesar dan meluas ke rumah lain," ucap Kompol H Khoiri kepada Bhayangkarapers.com.


Kapolsek didampingi personelnya menemui korban musibah kebakaran dan terdampak serta warga sekitar. Untuk menggali keterangan terkait asal mula api yang menyebabkan kebakaran tersebut.
Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, saat dikonfirmasi Bhayangkarapers.com, Selasa (30/6), menjelaskan bahwa titik api berasal dari pembakaran sampah warga yang menjalar ke pemukiman warga akibat tiupan angin kencang.

“Sampah plastik…mungkin panas dan tertiup angin,” ujar H Khoiri.

Selain itu dia berterima kasih kepada petugas pemadam yang sudah bersama-sama saling membantu dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.

"Kami prihatin dengan kejadian ini, dan memberikan motivasi kepada korban terdampak," tandasnya. (Nano)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply